Jumat, 12 November 2010

[Closed] Karakter Brigadir PB

Latar belakang saya share karakter brigadir ini adalah karena tidak semua orang bisa melakukan cheat autoexp.Mungkin karena keterbatasan koneksi internet,dsb.
Share Bersyarat maksudnya,sobat bisa dapatkan sebuah ID PB yang sudah berpangkat Brigadir (bintang satu) tetapi dengan syarat.Syarat yang saya berikan ini sangat mudah.Dengan melakukan syarat yang saya beri,maka akan saya berikan Id tersebut lengkap dengan alamat email,PIN, yang pastinya akan sobat butuhkan untuk mengganti password / mereset password.


Baik,langsung ke syaratnya:
1.Berikan pendapat 'UNIK'mu mengenai blog dan pemilik blog ini.
2.Buat sebuah review singkat mengenai blog ini.

Lakukan syarat tersebut dari kotak komentar postingan ini.Jangan lupa sertakan nomor telepon dan nama yang akan saya kirimkan sms berisi link untuk mendownload file berisi ID dan data2 karakter.
Untuk sementara,hanya ada 5 karakter yang akan saya share.Karena keterbatasan karakter,maka hanya akan ada 5 orang yang saya berikan ID berkarakter Brigadir.Cepetan lakukan bagi yang belum punya karakter brigadir...!!

NB:Match brigadirnya masih kecil dan belum bertitle [karena menggunakan autoexp].
Email belum didaftar,jadi sobat bisa daftar sendiri dan dipake apabila lupa password.
CLOSED!Karakter sudah saya share kelima orang.Jika sobat bener2 ingin karakter brigadir,saya sarankan untuk membaca dan mengikuti tutorial yang saya publikasi di postingan PPE | Cheat GB Exp Card Hack
Mohon dimaklumi dan terima kasih kepada para sobat yang telah mengirimkan komentarnya.

 Credit by : BopoT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar